3 Tips Membuat Udara di Dalam Rumah Selalu Bersih

Jadi, apakah kita sudah alat pembersih udara yang sesuai untuk kita dan keluarga? Air purifier tidak hanya bermanfaat untuk menghilangkan debu saja, tetapi pun untuk mengawal kelembapan udara dan meminimalisir sumber alergi. Bagi itulah, air purifier urgen untuk membuat udara yang sehat. Semoga tulisan ini dapat menolong Anda menghindari udara kotor yang masuk ke dalam rumah kamu. Atau kamu juga bisa menggunakan alat pembersih udara yang bisa kamu beli di www.higienis.com.

  1. Letakkan Keset di Depan Pintu

Udara di dalam lokasi tinggal yang tidak bersih pasti menciptakan hidup menjadi tidak nyaman. Debu dan kotoran yang masuk ke dalam rumah dapat disebabkan oleh kotoran yang terbawa dari luar. Untuk mengawal rumah tetap bersih, usahakan pasang sejumlah keset di depan pintu. Keset sangat bermanfaat untuk menangkal debu dan air dari luar supaya tidak masuk ke dalam rumah. Di samping itu, keset pun punya faedah dekoratif lho. Motif dan model keset yang lucu dapat mempercantik rumah.

  1. Perhatikan Jendela

Debu yang menumpuk di dalam rumah dapat jadi sebab sirkulasi udara yang tidak baik. Nah, andai kamu bermukim di lingkungan yang jauh dari jalan raya yang udaranya sejuk dan bersih, buka pintu dan jendela lokasi tinggal secara rutin supaya terjadi pertukaran udara yang baik. Untuk anda yang bermukim di wilayah perkotaan, mesti mempunyai pembersih udara untuk menangkal terjadinya kelembapan. Pintu dan jendela lokasi tinggal usahakan tidak tidak jarang dibuka supaya tidak tidak sedikit polusi dan kotoran yang masuk.

  1. Hindari Penggunaan Bahan Kimia di Dalam Rumah

Tidak jarang “jalan pintas” dipilih untuk mencuci bakteri, jamur, dan kotoran beda yang terdapat dalam rumah. Misalnya memilih produk-produk yang berisi bahan kimia riskan dan gampang meledak. Produk-produk pembersih semacam tersebut sangat tidak baik guna kesehatan. Itulah mengapa tahapan pencegahan paling diperlukan. Bersihkan lokasi tinggal secara rutin supaya tidak menjadi sarang kotoran dan bakteri. Kamu tidak perlu memakai produk pembersih riskan jika udara di dalam lokasi tinggal bersih dan sehat.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *