Cara Belanja Di Amazon Menggunakan Kartu Hadiah

Hampir seluruh barang terdapat di Amazon shop. Sayangnya, andai Anda tidak mempunyai kartu kredit atau debit, melakukan pembelian barang di website ini dapat rumit. Ada sejumlah cara untuk melakukan pembelian barang di Amazon tanpa kartu kredit atau debit, yaitu memakai kartu hadiah dan akun giro bank AS. Di Negara Indonesia, kartu hadiah bisa kita dapatkan dengan membeli kartu hadiah dari forum atau grup dari Facebook, dan jika andai Anda mempunyai akun giro bank yang berbasis di AS, Anda bisa memanfaatkannya untuk menunaikan barang di Amazon.

Cara Belanja Di Amazon Menggunakan Kartu Hadiah

  1. Beli kartu hadiah Amazon.

Kartu hadiah Amazon dapat di cari di grup Facebook atau forum-forum terbesar, laksana Kaskus. Anda dapat membeli kartu ini dengan duit tunai atau transfer bank.

Orang lain pun dapat menyetor dana ke kartu hadiah Anda. Dia bisa memilih supaya otomatis menyetorkan duit ke kartu hadiah yang nantinya dapat Anda belanjakan di Amazon. Kunjungi amazon.com/allowance guna mengaturnya.

  1. Masuk ke Amazon.

Anda mesti membuka akun Amazon terlebih dahulu. Anda mesti memasukkan nama dan alamat surel Anda guna membuatnya.

  1. Buka halaman akun Anda.

Buka halaman ini dengan mengayunkan tetikus ke nama kita di pojok kanan atas kemudian memilih Your Account.

  1. Klik tautan (Apply Gift Card to Your Account).

Tautan ini terdapat di unsur Amazon Wallet di halaman akun Anda

  1. Masukkan kode di belakang kartu hadiah.

Kode ini terdiri dari 14 atau 15 karakter, tergolong huruf dan nomor. Anda barangkali harus menggesek kode ini terlebih dahulu. Jika kita menerima kartu hadiah secara digital, kode ini tertera pada surel yang kita terima.

Klik tombol Check untuk mengecek kode yang kita masukkan serta menyaksikan saldo kartu.

  1. Klik Apply to your balance.

Nilai kartu hadiah bakal ditambahkan ke sisa akun Amazon Anda sampai-sampai menjadi teknik pembayaran standar saat melakukan pembelian barang.

  1. Tambahkan barang ke keranjang kemudian buka halaman pembayaran.

Setelah sisa kartu hadiah beralih ke sisa akun, kita dapat melakukan pembelian barang barang yang kita mau. Biaya pengiriman pun dapat ditunaikan dengan kartu hadiah selama sisa Anda cukup.

  1. Masukkan alamat ekspedisi barang (untuk barang fisik).

Masukkan alamat tujuan ekspedisi barang sebelum melanjutkan ke halaman pembayaran. Langkah ini barangkali tidak dibutuhkan jika Anda melakukan pembelian barang digital.

  1. Pastikan sisa kartu hadiah kita terpilih sebagai teknik pembayaran.

Anda pun dapat memasukkan kode ekstra untuk menambahkan sisa kartu ke sisa akun Anda.

Jika kita diminta guna memasukkan alamat penagihan kartu hadiah, samakan dengan alamat ekspedisi barang.

  1. Rampungkan pembelian.

Selesaikan pembelian kita dan tunggulah hingga diproses. Selama sisa pada kartu hadiah Amazon Anda lumayan untuk menunaikan harga barang sekaligus ongkos kirim, pembelian bakal diproses dan dikirim tanpa masalah

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *