10 Merk Sepatu Safety Terbaik yang Kuat, Ringan, dan Bagus

 

Jual helm proyek Keselamatan bekerja adalahsuatu urusan yang penting, terutama andai Anda bekerja di lingkungan yang mempunyai risiko tinggi. Beberapa perlengkapan safety laksana helm safety, sepatu safety, dan pun earbud tidak sedikit dibutuhkan. Kualitas sepatu biasanya bertolak belakang antara merk sepatu safety satu dengan lainnya.

Anda pun harus memahami lingkungan kegiatan dan keperluan spesifikasi dari sepatu safety, untuk lantas disesuaikan dengan merk dan pun modelnya. Bagi itu, simak tulisan ini sampai selesai sebab akan dikatakan tips atau teknik memilih dan pun rekomendasi brand sepatu safety.

 

Hal yang Perlu Diperhatikan ketika Membeli Sepatu Safety

Selain semua pekerja, ketika ini sepatu safety juga tidak sedikit digunakan oleh semua penggemar alam yang sering, dan suka memanjat gunung sampai para mahasiswa yang mempunyai style berpakaian yang sporty. Sebelum Anda melakukan pembelian sepatu safety, terdapat sejumlah hal yang butuh Anda perhatikan.

Adapun urusan yang butuh Anda simaklah tersebut di antaranya merupakan:

1. Perhatikan Bahan Sepatu

Jangan pilih sepatu safety yang tercipta dari bahan yang tipis ataupun pun tidak tahan terhadap gesekan. Di samping itu, hindari guna memilih sepatu safety yang berbahan keras, sebab akan menciptakan kaki kita lecet dan pun terasa sakit.

2. Pilih Sepatu Safety yang Sesuai Kebutuhan

Jika melakukan pembelian sepatu safety untuk dipakai saat bekerja, pilih sepatu safety yang ada besi di unsur dalamnya untuk mengayomi kaki Anda. Jika wilayah bekerja kita adalahtempat yang lembab, Anda bisa memilih sepatu safety berbahan karet maupun plastik.

Jika melakukan pembelian sepatu safety guna bergaya, sepatu safety yang tercipta dari bahan kulit dan tidak memakai besi di dalamnya bisa menjadi opsi Anda.

3. Sesuaikan Ukuran Sepatu dengan Ukuran Kaki Anda

Jika melakukan pembelian sepatu, jangan melulu terpaku terhadap nomor ukuran yang biasa kita gunakan. Hal tersebut dikarenakan ukuran nomor 39 pada sebuah merk dengan merk lainnya barangkali saja berbeda.

Karena itu, lebih baik andai mengetahui ukuran kaki Anda. Ukuran yang dimaksudkan bukan adalahukuran sepatu, tetapi ukuran kaki dalam cm atau inci sampai-sampai akan lebih akurat.

Rekomendasi Merk Sepatu Safety
Jika kita masih bingung dalam menilai brand sepatu safety guna digunakan, kami sudah mencakup 10 merk yang memproduksi sepatu safety rekomendasi guna Anda. Adapun merk-merk itu di antaranya merupakan:

1. Sepatu Safety King

Merk King adalahbrand sepatu safety yang telah dikenal secara luas dan juga tidak sedikit diminati. Hal itu dikarenakan kualitas dari sepatu safety King yang telah terjamin serta nyaman guna digunakan.

Meskipun kualitas tinggi dan pun nyaman, sepatu safety King dibanderol dengan harga yang tercapai mulai dari Rp 200 ribu sampai Rp 350 ribu. Sepatu safety King terdapat dalam sekian banyak model mulai dari yang memakai tali maupun yang tidak memakai tali.

2. Sepatu Safety Vausky
Jika mengharapkan sepatu safety yang mempunyai desain yang masih fashionable, Anda bisa memilih sepatu safety dari merk sepatu safety Vausky. Sepatu safety dari Vausky mempunyai desain laksana sepatu sneakers.

 

Sepatu yang tergolong ke dalam jenis low cut dan dibanderol dengan harga selama Rp 350 sampai Rp 370 ribu ini tahan terhadap air dan suhu yang panas. Material yang dipakai pada sepatu safety Vausky ini ialah kulit sintetis dan karet.

3. Sepatu Safety Nike

Di samping memproduksi tidak sedikit sekali jenis dan varian sneakers, Nike pun memproduksi sepatu safety. Sepatu safety dari Nike ini tergolong ke dalam jenis toed shoes yang mempunyai pelindung di unsur ujung sepatu untuk mengayomi jari kaki Anda.

 

Dibanderol dengan harga selama Rp 250 ribu sampai Rp 300 ribu, sepatu safety ini tercipta dari bahan kulit yang dilengkapi dengan sol yang tercipta dari bahan karet. Dengan begitu, sepatu safety merk ini menjadi tahan atau kedap air.

4. Sepatu Safety krisbow

Brand sepatu safety Krisbow tidak jarang menjadi pilihan semua pekerja industri sebab sudah familiar dengan ketenteraman serta kenyamanannya. Krisbow menyediakan sekian banyak macam jenis dan varian sepatu safety yang dibanderol dari harga Rp 375 ribu sampai dengan Rp 470 ribu.

5. Sepatu Safety Cheetah

 

Sepatu safety dari brand sepatu safety Cheetah ini dibanderol dengan harga yang relatif lebih murah, bila dikomparasikan dengan merk lainnya yang menawarkan sepatu safety. Cheetah menawarkan tidak sedikit varian dan model dari sepatu safety.

Meskipun memang dibanderol dengan harga yang murah, yaitu di bawah Rp 300 ribu, sepatu safety Cheetah dapat mengayomi kaki Anda ketika sedang bekerja di lapangan. Cheetah pun menyediakan sekian banyak macam perangkat safety, laksana sarung tangan, kacamata, sampai shower air.

6. Sepatu Safety Red Wings

Brand sepatu safety yang berasal dari Jerman ini pada tadinya diproduksi, untuk dipakai oleh tentara Jerman pada ketika perang dunia berlangsung. Namun, lantas Red Wings memproduksi sepatu untuk dipakai dalam kebutuhan industri.

7. Sepatu Safety Krushers

Krusher adalahmerk sepatu yang memproduksi sepatu safety dilengkapi dengan besi pada ujung sepatunya, yang bermanfaat untuk mengayomi jari-jari kaki Anda.

Selain dipakai dalam bekerja, sepatu safety Krushers sesuai untuk Anda pakai sehari-hari. Hal ini sebab sepatu safety Krusher tampil dengan desain yang bervariasi dan pun kasual

8. Sepatu Safety Dr Osha

Sebagai merk sepatu safety lokal yang telah lama berkecimpung dalam dunia safety, Dr Osha ini telah memproduksi sekian banyak macam jenis model dan pun varian sepatu safety. Kualitas sepatu safety dari Dr Osha familiar dengan pegembangan kualitasnya.

Dr Osha mempunyai sertifikat berhubungan dengan produknya yakni di antaranya SNI Marking Certificate, Conformity Certificate of Steel Toe Caps, Conformity Certificate of Stainless Steel Midsole, dan sekian banyak sertifikat lainnya yang dapat memastikan kualitas dari sepatu safety Dr Osha.

9. Sepatu Safety Garsel

Sepatu safety yang diproduksi oleh Garsel dalam varian Garsel S 130 yang adalahproduk best seller, sebab mempunyai desain dan tampilan yang elegan. Sepatu safety yang kokoh dan pun tangguh ini tercipta dari kulit dan dapat menanggulangi medan dan kegiatan yang berat.

Sol dari sepatu safety Garsel ini tercipta dari bahan karet yang tebal, sampai-sampai tahan terhadap minyak serta mempunyai teknologi anti licin. Dengan begitu, kita tidak bakal jatuh atau tergelincir.

10. Sepatu Safety Jogger

Di samping dikenal sebagai merk sepatu safety, Jogger ini pun memproduksi sekian banyak peralatan safety lainnya, laksana hand gloves (sarung tangan) dan pun socks (kaos kaki). Selain perlengkapan safety, Jogger pun menyediakan sepatu sneakers guna Anda.

Sepatu safety dari Jogger ini terdapat dalam sekian banyak macam jenis, yaitu sepatu boots, classic, lightweight, hiking, sports, dan pun food. Bagi Anda wanita yang bekerja di bidang industri, Jogger pun menyediakan sepatu safety untuk perempuan.

Anda bisa memilih di antara dari 10 merk sepatu safety yang telah direkomendasikan di atas, saat hendak membelinya. Jangan lupakan tentang tips yang sudah dikatakan juga, ya! Pastikan pun Anda memilih sepatu safety yang pas dan tepat supaya nyaman digunakan.