6 Tips Membesarkan Otot Lengan Tanpa Alat Gym

Punya otot lengan besar memang idaman tidak sedikit orang. Sedikit banyak, penampilan anda akan berubah bila punya otot lengan besar. Di samping lebih tegap, otot lengan besar juga buat kamu lebih powerful buat mengerjakan berbagai kegiatan sehari-hari. Namun, tidak sedikit orang yang tidak jarang kali bingung teknik membesarkan otot lengan dengan mudah.

Pergi ke gym jadi jawaban biasa dikeluarkan. Sayangnya, tidak seluruh suka suka guna pergi ke pusat kebugaran buat menyusun otot lengan. Banyak orang yang mencari teknik lain untuk dapat mempesarkan otot lengan tanpa pergi ke gym. Kamu bisa membesarkan otot dengan bantuan Suplemen Fitnes yang bisa menumbuhkan otot kamu tumbuh dan berkembang dengan cepat.

Cara memperbanyak otot lengan tanpa butuh pergi ke gym

  1. Push Up yang Memperbesar Otot Lengan, Bahu, dan Dada

Latihan ini tentunya sudah tidak asing lagi. Push-up jadi salah satu pelajaran membesarkan dan mengencangkan otot lengan yang paling gampang dilakukan. Kamu pun dapat melakukannya di mana saja tanpa pertolongan apa pun. Namun, memang terdapat baiknya pilih alas yang lunak untuk bikin push-up anda lebih nyaman. Selain dapat mengencangkan otot lengan, push-up juga dapat mengencangkan otot bahu dan dada. Hanya dengan mengerjakan push-up teratur dengan jumlah yang tepat, format tubuh kamu dipastikan akan semakin bagus, sekaligus bisa bonus tubuh yang kuat.

  1. Plank Buat Banyak Otot Seluruh Tubuh Bekerja

Latihan ini dapat dibilang lebih gampang dibanding push-up. Kamu melulu perlu menyangga tubuh dalam posisi laksana push-up atau lebih rendah lagi dengan unsur siku ditekut. Namun, hasil yang dapat didapatkan dengan mengerjakan plank lebih tidak sedikit dibandingkan push-up. Plank bikin otot lengan, dada, punggung, perut, dan paha depan bekerja dalam masa-masa yang bersamaan. Buat yang baru kesatu kali melakukannya, tubuh anda akan bergetar guna menahannya. Namun, lama-kelamaan pun akan terbiasa dan tubuh anda akan semakin kuat.

  1. Tricep Drip yang Bisa Dilakukan di Mana saja

Banyak pelajaran lengan lebih sering konsentrasi pada unsur bisep sampai buat otot bisep belendung layaknya telor. Di satu sisi, tidak sedikit orang yang melupakan guna mengencangkan otot trisep dan membiarkannya menggelambir. Nah, pelajaran tricep drip ini sesuai untuk mengencangkan unsur otot lengan trisep.

Untuk yang satu ini, kamu perlu alat tolong untuk melakukannya; dapat pakai kursi, dapat juga gunakan dinding setinggi satu meter. Kamu melulu perlu berposisi duduk dengan kaki lurus dan mengerjakan gerakan naik-turun dengan pertolongan tangan.

  1. Bear Crawls guna Melatih Otot Lengan dan Kaki

Sekarang akhirnya anda tahu bahwa tangan dan kaki berung kuat sebab melakukan gerakan yang sama masing-masing harinya. Gerakan bear crawls memang menolong otot tangan dan kaki guna lebih kuat. Kamu melulu perlu jalan dengan tangan dan telapak kaki—bukan lutut. Lakukan jalan berungan ini sejauh 20 meter satu setnya.

  1. Burpees, Besarkan Otot Lengan Sekaligus Melatih Detak Jantung

Salah satu gerakan familiar yang dapat melatih tidak sedikit otot sekaligus ialah burpees. Gerakan ini layaknya mengerjakan push-up dan squat jump dalam satu waktu. Ditambah lagi, semuanya mesti dilaksanakan dengan gerakan yang konstan dan cepat. Keuntungan anda melakukan burpees pun tidak saja terletak pada kuatnya otot tangan dan kaki sekaligus. Melakukan burpees secara tertata juga dapat membantu melancarkan peredaran darah sebab gerakan ini pun termasuk pelajaran kardio yang bagus.

  1. Triceps Dog Down yang Melatih Lengan dan Paha Belakang

Gerakan ini juga dapat dilakukan di rumah, loh. Kamu tinggal memungut posisi layaknynya push up, kemudian tarik tubuh anda ke atas sampai tangan lurus dan anda membentuk sudut di unsur pinggang. Melakukan gerakan ini bikin otot lengan anda tertarik dengan baik dan memperbaiki format tubuh.

Di samping itu, otot-otot paha pun akan terlatih dengan baik dan mengencangkan hamstring yang bermanfaat untuk semua pelari. Gerakan ini pun melatih betis agar punya format yang lebih bagus.