Cara Memilih Pembuat Kopi Sajian Tunggal

 

 

 

franchise cafe resto – Semakin banyak dari kita saat ini bertanya-tanya bagaimana memilih pembuat kopi satu porsi yang paling sesuai untuk kita di rumah. Jenis pembuat kopi ini dirancang untuk menghasilkan – seperti yang mungkin Anda duga – satu cangkir kopi sekaligus dan menjadi semakin populer di antara semua jenis peminum kopi.

Di masa lalu, pilihan pembuat kopi kami agak terbatas – kami sering, misalnya, harus membuat satu teko kopi segar hanya untuk menikmati satu cangkir, tetapi sekarang ada hal yang berbeda.

Keuntungan

Keuntungan dari stasiun kopi satu porsi terutama ditemukan dalam kenyataan bahwa mereka dapat membuat hanya satu porsi kopi dalam satu waktu dan bahwa mereka bekerja sangat cepat sebagai akibatnya dibandingkan dengan mesin multi-porsi. Jadi, Anda tidak perlu menyia-nyiakan kopi atau tidak perlu membuat kopi lebih banyak dari yang sebenarnya Anda minum dalam sekali makan.

Dan, jika Anda memilih salah satu sistem pod penyajian tunggal yang baru sebagai pilihan terakhir Anda di sini, maka Anda cukup memasukkan satu buah kopi kecil ke dalam mesin, membuat cangkir kopi Anda dan kemudian membuang podnya. Jadi, pembersihan dan perawatan yang harus dilakukan juga minimal!

Anda bahkan dapat memetik dan memilih jenis kopi yang ingin Anda minum dengan mesin jenis ini karena polongnya dapat tersedia dalam berbagai jenis, sangrai, dan rasa. Perusahaan kopi besar yang membuat kopi untuk polong ini saat ini menyertakan beberapa nama besar di sektor ini seperti Douwe Egberts, Melitta dan Folgers – jadi Anda juga akan mendapatkan jaminan pengalaman dan kualitas kopi.

Dua Jenis

Pada dasarnya ada dua cara untuk menggunakan pembuat kopi satu porsi. Pertama-tama, Anda dapat membeli mesin kopi konvensional yang menggunakan kopi bubuk standar melalui sistem filter normal tetapi hanya menyeduh satu cangkir kopi dalam satu waktu daripada membuat panci besar. Perlu dicatat di sini bahwa beberapa mesin ini terkadang dapat menyeduh dua cangkir, bukan hanya satu yang dapat memberi Anda sedikit lebih banyak fleksibilitas.

Bagaimanapun, mesin di sini akan menyeduh langsung ke dalam cangkir Anda dengan sangat cepat dan efisien. Beberapa model ini bahkan datang dengan mugnya sendiri saat Anda membelinya!

Sebagai mesin penyajian tunggal, opsi semacam ini dapat diandalkan tetapi agak tidak menarik jika Anda mencari sesuatu yang sedikit berbeda dalam minum kopi Anda. Namun, jika Anda masih bertanya-tanya bagaimana cara memilih pembuat kopi sajian tunggal maka ini mungkin pilihan yang baik untuk Anda jika Anda hanya ingin pembuat kopi yang terjangkau dan ringkas untuk satu / dua orang. Beberapa dari mesin ini sangat kecil saat ini dan dapat dengan mudah hanya duduk di ujung meja untuk kemudahan penggunaan tanpa menghabiskan terlalu banyak ruang.

Namun, jika Anda menginginkan sesuatu yang sedikit lebih menarik dari pembuat kopi sajian tunggal, Anda juga harus mempertimbangkan sesuatu yang sejalan dengan salah satu sistem pod baru yang telah kami sebutkan. Mesin saji tunggal ini (seperti yang ada dalam rangkaian Philips Senseo, misalnya) dirancang untuk mengambil satu pod yang berisi merek, pemanggang, atau jenis kopi tertentu dalam satu waktu.

Anda membuka bungkus polong dari kemasannya, meletakkannya di mesin dan menyeduh kopi Anda ke dalam cangkir. Anda kemudian dapat membuang pod bekas ke tempat sampah. Sekali lagi perlu diperhatikan bahwa beberapa sistem pod dapat dibeli yang akan menghasilkan dua cangkir kopi sekaligus.

Variety – The Spice of Life

Mesin ini sangat populer sekarang sebagian karena mereka sangat nyaman dan dapat diandalkan tetapi juga karena mereka memungkinkan Anda untuk membeli varietas, jenis dan rasa biji kopi yang berbeda. Jadi, Anda dapat memilih dan memilih jenis kopi yang akan Anda seduh pada waktu tertentu tanpa harus menyimpan banyak jenis kopi di lemari dapur Anda.

Ini mencegah Anda dari memiliki banyak kantong besar kopi yang belum dibuka menjadi basi di lemari Anda karena Anda tidak bisa meminumnya secepat itu. Semua polong ini juga tertutup rapat sehingga Anda tidak akan kehilangan kesegaran seperti yang mungkin Anda lakukan setelah Anda membuka sekantong kopi bubuk standar.

Satu keluhan yang dimiliki beberapa pengguna mesin pod adalah bahwa pod itu sendiri tidak selalu seefektif mungkin. Seperti yang mungkin Anda duga, Anda mungkin harus membayar mahal untuk kenyamanan di sini sehingga sistem pod semacam ini mungkin berhasil menjadi lebih mahal untuk membeli mesin awal dan pod daripada jika Anda hanya membeli pembuat servis tunggal kecil dan reguler kantong kopi.

Satu hal utama yang perlu dipikirkan saat Anda merenungkan bagaimana memilih pembuat kopi sajian tunggal adalah kompatibilitas. Beberapa pod dapat digunakan pada jenis pembuat kopi standar lainnya, jadi sebaiknya Anda memeriksa kompatibilitasnya dengan produsen Anda. Dan, beberapa sistem pod kopi menawarkan kemampuan untuk menambahkan filter normal ke mesin sehingga Anda dapat menggunakannya sebagai mesin saji tunggal standar dengan kopi bubuk Anda sendiri.

Fleksibilitas sangat penting di sini karena Anda tidak ingin membeli pembuat kopi atau sistem pod yang membatasi pilihan Anda. Beberapa sistem pod, misalnya, akan mengizinkan

 

Kamu Mau Buka Cafe/Resto Kekinian dengan Potesi Omset Sampai 200jt/bulan ?

Kalo mau tau info lebih jelasnya chat kami yah, atau

tinggalkan nomor WA/TLP Nanti kamu langsung di hubungi mentor bisnis kami:)